Tentang Juragan Tebu: Home

Tentang Juragan Tebu

Awalnya saya sangat menggemari minuman es sari tebu ini, dimana rasanya manis dan aroma tebunya begitu segar, sehingga membuat orang ingin kembali menikmatinya lagi. Suatu hari saya mencoba kembali lagi untuk membeli es sari tebu dan saya berbincang-bincang dengan pedagang es sari tebu langganan saya, ternyata beliau pandapatan perharinya mencapai 150 gelas dengan harga yang sangat terjangkau. sambil berbincang-bincang, ternyata memang benar mesin giling tebu beliau jarang sekali nganggur,pembeli selalu saja datang setiap ½ menit. Dari situlah saya berfikir,kenapa saya tidak coba untuk usaha es sari tebu saja.!!

Akhirnya saya putuskan untuk usaha es sari tebu pada tahun 2009 februari...awalnya saya buka counter di sebelah toko swalayan, selama 3 bulan,konsumen sangat tidak menentu.dan ternyata memang butuh waktu lama jika saya harus membuka counter, min 1 tahun untuk orang-orang mengetahui.akhirnya saya putuskan untuk menggunakan gerobak becak,kenapa saya menggunakan gerobak becak? Alasannya adalah untuk mempermudah karyawan juragan tebu memperoleh konsumen dan juga memperkecil pengeluaran yaitu pengeluaran untuk sewa tempat. Karyawan dapat kelokasi dimana saja yang pastinya ramai akan pengunjung seperti pasar, sekolah-sekolah, kampus, pameran, maupun acara konser band atau pasar malam.dan hasilnya sempurna, dalam waktu 1 bulan per-hari pendapatan penjualan mencapai 100-135 gelas.

Tanpa disengaja banyak sekali konsumen kami menanyakan tentang juragan tebu ini (bisnis saya ini). Saya pun mulai berfikir untuk me-waralabakan usaha saya ini, kenapa demikian? Karena banyak sekali pemikmat minuman ini, modal yang sangat terjangkau, resiko yang kecil namun penghasilan yang maksimal.Dan saya pun membuat konsep kemitraan namun ada yang berbeda, manjadi mitra kami tidak dikenakan royalty fee dan franchisee fee hanya saja para mitra kami menggunakan bahan baku dari kami atau jenis tebu dari kami. Mengapa demikian? Karena jenis tebu yang kami gunakan adalah jenis tebu khusus untuk minuman sari tebu, bukan menggunakan tebu pabrik. Tebu yang kami gunakan menghasilkan sari tebu yang sangat manis, air sari yang bewarna hijau dan aroma tebu sangat begitu segar (menyengat).

Visi
Menjadikan sebagai usaha yang paling terdepan dan menciptakan keuntungan jangka panjang.

Misi
Juragan Tebu menetapkan visinya sebagai usaha yang terdepan dan menguntungkan dalam jangka panjang dan membantu dalam menciptakan lapangan pekerjaan serta lapangan usaha yang terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar